Rabu, 01 April 2009

Kota Tokyo



Tokyo (Tokyo Metropolis resmi) adalah salah satu kota yang paling diidamkan untuk tinggal dan nama yang sering dikaitkan dengan sihir saat paling dalam kehidupan orang-orang - mimpi datang benar. Namun apa yang sebenarnya arti dari nama?
Tokyo (Tokyo: Untuk (timur) + kyo (modal))
Secara geografis, Tokyo adalah salah satu dari 47 prefectures Jepang terletak di sisi timur pulau utama Honshu, wilayah Kanto. Ada juga ibu kota dan kota terbesar di nusantara. Namun lebih sering daripada tidak disebut metropolis (ke) daripada prefektur (ken). Tokyo Metropolis yang meliputi 23 khusus wards (tokubetsu-ku; Shibuya dan Shinjuku termasuk orang-orang yang lebih terkenal wards), 26 kota, 5 kota dan 8 desa, termasuk Izu dan Kepulauan Ogasawara, beberapa Kepulauan Pasifik kecil di bagian selatan dari pulau utama Honshu.
Bangun! Saya tahu dari otak manusia recoils fakta geografis tetapi melalui mereka akan membantu Anda mendapatkan your composure sementara perjalanan yang sibuk di kota yang penuh dengan bangunan tinggi futuristik. Bepergian tanpa pengetahuan seperti berlayar tanpa kompas, dan kompas adalah semua yang dapat diandalkan di sini.

0 komentar: